Senin, 10 Januari 2011

Tahukah Anda, Darimanakah 70.000 Pasukan Yahudi Pengiring Dajjal ???

Tahukah Anda, Darimanakah 70.000 Pasukan Yahudi Pengiring Dajjal ???


Saudara-saudaraku yang seiman dan seaqidah...

Tahukah kalian, darimanakah munculnya 70.000 pasukan Yahudi yang menyertai Dajjal menjelang hari Kiamat kelak?

Ketika saya membuka situs http://www.tenteradajjal.blogspot.com/, penglihatan saya langsung tertuju ke judul web tersebut "Konspirasi Dajjal Untuk "Israel Raya". Setelah itu saya merasa kaget dengan hadits Rasulullah yang dituliskan di bawahnya dengan teks Indonesia, "Dajjal akan diikuti oleh 70.000 Yahudi kota Isfahan (Iran), mereka memakai al-Tayalisah." [Riwayat Imam Muslim]

Beberapa hari saya meragukan hadits tersebut karena memang saya belum pernah membaca sebelumnya. Apa benar hadits tersebut ada dalam Shahih Muslim? Kalaupun sudah pernah membaca, mungkin itu hanya sekilas saja. Dan beberapa hari itu pula saya tidak berusaha untuk mengecek hadits tersebut, apakah benar hadits tersebut ada di Shahih Muslim?


Akhirnya pada pagi hari ( 31 Desember 2010 ), saya berusaha mengecek hadits tersebut di Software Hadits 9 Imam yang dilengkapi dengan terjemahan bahasa Indonesia. Dan saya cari kata Isfahan. Ternyata saya tidak menemukan kata tersebut. Maka saya cari dengan menggunakan kata tujuhpuluh ribu. Dan alhamdulillah, pada akhirnya saya dapatkan hadits tersebut, begini bunyinya:

أَنَسِ بْنِ مَالِكٍ أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ يَتْبَعُ الدَّجَّالَ مِنْ يَهُودِ أَصْبَهَانَ سَبْعُونَ أَلْفًا عَلَيْهِمْ الطَّيَالِسَةُ

Di software hadits tersebut di artikan,
Dari Anas bin Malik Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa Salam bersabda: "Dajjal diikuti Yahudi Ashbahan sebanyak tujuhpuluh ribu, mereka mengenakan jubah hijau."

Ada juga yang menterjemahkan:

“Dajjal akan diikuti oleh orang-orang Yahudi Asbahan sebanyak 70.000 orang yang mengenakan jubah tiada berjahit.” (Shahih Muslim, Kitabul Fitan wa Asyratis Sa’ah, Bab Fi Baqiyyah Min Ahaadiitsid Dajjal 18: 85-86).

Wallaahu ta'ala a'lam. Ketika saya buka kamus, kata ath-Thayaalishah diartikan jubah hijau yang sering dipakai oleh ulama Persia.

Di blog tersebut disebutkan kota Ishfahan, akan tetapi di software ini di sebutkan Ashbahan. Tak jadi masalah, mungkin kata Ishfahan itu nama yang ada pada saat ini. Kemudian saya cari di google, mana sih kota Ashbahan? Apakah memang benar kalau kota tersebut berada di Iran?...

Ternyata memang benar, bahwa kota tersebut berada di Iran. Yang mana orang-orang Yahudi banyak mendiami kota tersebut.

Lalu bagaimana halnya dengan Presiden Iran, Mahmoed Ahmadinejat yang selalu menggembar gemborkan penghapusan Israel dari peta dunia??? Apakah tindakan Ahmadinejat tersebut adalah bukti konkret akan kepeduliannya terhadap kaum Muslimin, ataukah hal ini merupakan praktek taqiyyah yang menjadi ajaran Syi'ah, sehingga menjadikan kaum Muslimin terkagum-kagum dengan keberaniannya dalam menantang Amerika dan Israel? Dan hal itu tentunya merupakan moment bagi Syi'ah untuk menyebarluaskan ajaran sesat Syi'ah. Wallaahu a'lam bish shawwab... yang pada intinya kelak pada akhir zaman nanti Dajjal akan keluar dengan diikuti oleh 70.000 tentara Yahudi yang berjubah hijau. Semoga Allah menyelamatkan kita dari fitnah Dajjal, yang merupakan fitnah terbesar ketika itu. Semoga Allah menghinakan Dajjal dan para pengikutnya di dunia dan di akherat... Ammiiin ya Rabbal 'Aalamiiin.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar